CARGO denim tac
Celana PDL CARGO Panjang original celana gunung/celana cargo pria/celana murah/celana outdoor bisa bayar ditempat/COD
-
Kebanyakan celana khusus untuk satu kegiatan tertentu hangout memakai celana jeans, Acara normal memakai celana katun. Tetapi kami merancang model dan desain celana ini untuk berbagai kegiatan, Acara formal dengan tambahan kemeja formal casual, olahraga, touring. Bahkan mendaki gunung dengan pemakaian celana sangat lama anda tidak perlu khawatir dengan tingkat kenyamanan celana ini.
Yaaah, pasti sedih banget dong ya, Cuma karena harga yang mahal terus kita gak jadi deh beli barang yang sudah kita impi-impikan.
Sudah ya, jangan sedih lagi. Khusus kamu Pelanggan setia TWOON ARMY, kamu berhak mendapatkan Potongan Harga s/d 50%
-

Sudah 9.735++ celana terjual dengan aman diterima konsumen, hasilnya luar biasa!!! Mereka sangat puas dengan kualitas produk sesuai dengan gambar dan deskripsi. Gulir ke bawah untuk info lebih lanjut

-
-
-

SOO.. PASTI KEREN DONG KALAU KAMU PAKAI CELANA CARGO INI.!!!


MENGAPA HARUS BELANJA DISINI??

- Garansi barang original.
- Produk berkualitas distro dan mall.
- Investasi produk yang aman, karena produk sangat awet.
- Proses pemesanan cepat dan bisa bayar di tempat.
-

KUALITAS KAIN COTTON DENIM GRADE A.

- Bahan premium cotton twill. - Cocok di pakai untuk kegiatan indoor maupun outdoor. - Jahitan kuat dan rapih. - Warna tidak mudah luntur. - Nyaman dan adem saat di pakai.
BLACK
-
biru
-

4 Alasan kenapa loe harus punya celana ini sekarang!


  • Terbuat dari cotton denim yang bikin lu nyaman buat dipake BERHARI-HARI walo gak lu cuci berminggu-minggu.
  • Ada 10 saku yang bisa muat banyak barang dan aman lagi, karena ada kancing"nya.
  • Terus, ini yang ga ada ditempat lain..GARANSI tukar barang kalo celana lu kekecilan atau kebesaran ya, langsung tinggal kabarin CS gua aja.
  • Nah ini yang paling utama, garansi BARANG GANTI BARU kalo barang yang lu terima rusak selama PEMAKAIAN 7 HARI.
-
-
-
-
harga normal dscont 50%

Mau! Berapa Harganya? Harga Normal : Rp. 350000

Harga Promo : Rp. 219000 Harga Promo Jumbo Rp. 239000

-

Gimana? udah ga tahankan mau coba celananya!


Harganya gak lebih mahal dari bayaran internet lu perbulan ko. Kalo lu mau celananya, langsung lengkapi aja form dibawah ya.

-
-
-
-
-
-
CARGO DENIM tac
5.0
(5)
Rp 219.000 - 239,000
warna
-
black
-
blue
ukuran
28
30
32
34
36
38
40
42
44
`Beli Sekarang
`Tambah ke Keranjang
5.0
/ 5
5
(40)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
John Smith
Super bagus sekali barangnya
Mozart
Senang sekali memakai produk ini
Alexander the Great
Pasti akan beli lagi
Lukman F
biarkan bintang yg ber bicara..
Marjuki
Barang sudah saya terima dengan baik,packing rapi,kualitas barang bagus
Saepul
Pengirimannya cepet 2 hari langsung sampai rumah. Celananya juga bagus, bahannya enak dan jahitannya rapih banget
Ibrahim
Kualitas produk sesuai dgn harga lumayan untk sehari hari
Riski Yana
barang bgus sesuai pesanan.. original smoga awet. pgirimn garcep..
Aliya Putri S
Bagus bahan tebal recomend beli ditoko ini pokonya baguuuus 🥰
Alfaris
Puas bangeet sama produknya.. jahitanya rapi dan sesuai sama ekspetasi.. makasih udah buat produk yg baik dan memuaskan👍-👍-👍-
Purdianto
Ok banget bahan nya bagus gk mengecewakan Gk rugi beli ditoko ini sangat original
pegiriman
-
-
-
-
-
-
Social Media
Alamat
0811-2244-4455
0822-1122-1155
support@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
-
@2024 Komara.store Inc.